Resep Mudah Kakap Fillet Tepung Lezat

Resep Membuat Kakap Fillet Tepung. Bersihkan ikan kakap filet. lumuri garam dan jeruk nipis dan merica. cuci bersih tiriskan. Jangan Lupa Subscribe ya teman-teman Supaya kalian tidak ketinggalan untuk melihat videoku selanjutnya. Serta Like 👍🏻 bila suka video ini dan berikan.

Kakap Fillet Tepung Nah jika ikan kakap fillet hanya dalam bentuk dagingnya saja, tentunya kepala ikan kakap juga banyak yang mencarinya. Fillet Kakap Merah Sambal Dabu-dabu+ Krupuk Bocah Tua. Kocok telur, celupkan potongan ikan ke dalam telur dan gulingkan ke tepung terigu. Kamu bisa membuat Kakap Fillet Tepung menggunakan 3 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Kakap Fillet Tepung

  1. Persiapkan dari Kakap fillet (tetelan) 10ribu.
  2. Campurkan dari Tepung Serbaguna Sasa Hot n Spicy.
  3. Campurkan secukupnya dari Masako ayam.

Lembutnya daging ikan kakap adalah nilai utama. Kreasi hidangan ikan kakap tentu saja ada banyak. Untuk itu, berikut adalah sepuluh olahan ikan kakap yang bisa jadi referensi kulineranmu! Daging ikan kakap fillet sangat cocok diolah menjadi kakap goreng tepung, kakap asam manis, sampai Terakhir, anda bisa coba ikan gurame fillet.

Langkah Langkah Membuat Kakap Fillet Tepung

  1. Cuci bersih kakap fillet nya.
  2. Buat adonan tepung bumbu sasa, tambahin masako dikit karena menurutku kurang asin kalo cuma tepungnya hehe.
  3. Masukkan ikannya ke adonan.
  4. Goreng dehhhh sampe kecoklatan.
  5. Tara jadi 🤗, cepetkan 😅.

Gurame banyak menjadi favorit orang karena. Ambil ikan fillet satu per satu taruh di wadah tepung maizena, tekan sampai rata dan bolak balik. Potongan fillet kakap bisa dicelupkan dalam putih telur lalu dibalut dengan tepung kanji hingga merata. Gulingkan fillet kakap di atas tepung roti, lalu celupkan ke dalam kocokan telur, kemudian gulingkan kembali di atas tepung roti, dan gulingkan di atas keripik jagung. Sayat mulai dari arah kepala ke arah ekor sepanjang sirip punggung; sayatan hanya sedalam tulang. Demikian lah tutorial Resep Membuat Kakap Fillet Tepung.